Minggu, 09 Oktober 2016

Service Center Resmi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Jakarta

Service Center Resmi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Jakarta Membantu Sekali


Jam tangan wanita Alexandre Christie Jakarta semakin dimudahkan bagi anda yang fanatik terharap merk terkenal nomer satu soal jamwanita berkelas ini.


Jadi jangan pusing-pusing soal musibah kerusakan produk dari barang yang anda beli, gunakan kartu garansi resmi tersebut yang ada dalam box jamtangan baru anda.

Masa garansi selama 1 tahun, waktu yang cukup lama untuk sebuah garansi pembelian produk jam tangan original Alexandre Christie.

Kerusakan yang memenuhi persyaratan untuk diservicekan adalah keruasakan murni dari pabrik AC collection, kerusakan akibat pemakaian seperti retaknya kaca saphire bukan tanggung jawab service center resmi.

Lokasi Service Center Jam Tangan Alexandre Christie Jakarta ada 3 Induk

Jam tangan terbaru yang dibelanja dari agen jam tangan branded offline dan online bisa anda bawa ke service center apabila memang ada kerusakan asli dari produk bawaan, semisal mesin tiba-tiba macet.

Lokasi kantror resmi Service Center yang sangat strategis dekat dengan keramain, antara lain pada Taman Anggrek mall 2nd floor Jl.Jend.S.Parman Kav.21 No.236-237 , Time Concept Senayan City Mall 3nd floor unit 39 Jl.Asia Afrika LOT.19, Gedung Metro – Pasar Baru Lt.Dasar no.126 Jakarta 10710.

Ayoo warga jakarta jangan ragu lagi soal produk jam tangan online alexandre Christie yang kami jual, karena sudah lengkap dengan kartu garansi resmi 1 tahun.

Dan gampangnya lagi, belanja online untuk produk branded Alexandre Christe akan mendapatkan promo free Ongkir.

informasi selangkapnya:

Khoirun Nasihin

WA.085.70.000.2115
ID lINE : arlogigaul

Jam tangan wanita Alexandre Christie Jakarta Original dapatkan sekarang model terbarunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar