Selasa, 11 Oktober 2016

Jam Tangan Terbaru Jakarta Alexandre Christie Ladies Passion

Jam Tangan Terbaru Jakarta Alexandre Christie Ladies Passion Terbaru

Jam tangan terbaru Jakarta Alexandre Christie kali ini akan menerangkan model terbaru seri AC 2541 LH, dimana seri terbaru ini dihasi oleh keindahan design munggil dengan konsep rantai steel layaknya rantai tambang dengan kombinasi pilihan warna merah dan putih (jenis bahan mika).

Sebelumnya ada serian ladiess passion dengan konsep design full rantai steel, seri AC ladies 2557 LD dengan mengusung konsep ladiess passion nan classic membuatnya begitu best seller.

Produk best seller bagi jenis jam wanita Alexandre Christie biasanya dipengaruhi oleh faktor kuat, design terlihat menawan dengan muka jam tangan classic atau dengan design cantik modern.

Seorang penghoby banget mengkoleksi jam tangan wanita terbaru Alexandre Chritie tentu kadang mencari-cari design model yang belum dimilikinya, semisal pertama pernah punya seri ladies passion dengan bahan full stainles steel dan kemudian sedang mencari keluaran terbaru dengan rantai kombinasi mika atau bisa jadi akan mengkoleksi seri bahan full keramik.

Memang wanita akan meraas terlihat cantik bila memakai jenis ukuran serta warna jam tangan online (yang dibeli secara online) dengtan pilihan warna dan ukuran jam tangan yang tepat.

Sebagaian dari anda memang pemula (mencoba) mengunakan arlogi wanita merk Alexandre Chritie, baiknya anda harus tahu betul soal ukuran lengan anda apakah pas memakai seri AC 2541, AC 2557 atau jenis lainnya. Tentang ukuran body jamtangan, ada rumus tersendiri dalam menentukan besaran lengan terhadap ukuran diameter jamtangan.

Selain ukuran ada masalah warna, pilihan warna terang seperti merah, kuning, pink fanta dan putih sangat cocok buat anda yang memiliki kulit cerah.

Anda masih mau lebih detail soal gambar terbaru dari AC 2541 ini?, yuk gabung pada kami dengan menanyakan secara langsung pada kontak dibawah ini.

Khoirun Nasihin
WA.085.70.000.2115
ID lINE : arlogigaul
 
Jam tangan terbaru Jakarta Alexandre Christie khusus wanita, dapat segera model terbaru lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar