Selasa, 11 Oktober 2016

Jam Tangan Murah Jakarta Original Alexandre Christie Branded

Jam Tangan Murah Jakarta Original Alexandre Christie Branded Hadir Couplean

Jam tangan murah Jakarta Original Alexandre Christie adalah merk jam tangan dikenal dengan harga terjangkau bagi kalangan kelas bawah dan menengah, sebut saja serian AC 8331 ini harga satuannya hanya kisaran Rp800.000an, keluaran 8331 adalah jenis jam tangan dengan menarget pasaran wanita dan pria maka jangan salah bila kebanyakan pelapak jam online dan offline menawarkan seri jam couple dengan harga murah.


Dahulu harga jam tangan original yang kebanyakan dari produsen Swiss harganya cukup tinggi, hanya orang elit saja yang mampu membelinya.

Seorang yang pertama kali mengenakan arlogi adalah ratu inggris, so bahwa kaum bangsawan serta kolongmerat berkelas saja yang mengunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu serta sebagai gaya penampilan.

Sejarah telah berubah sejak adanya mesin jam tangan bermuatan tenaga listrik, ialah mesin quartz yang ditemukan oleh perusahaan casio jepang yang berhasil mengubah pasaran harga jam tangan.

Bila diamati memang benar adanya fakta tentang harga jam tangan original seharga kisaran Rp200.000, model serta fitur yang mempuni untuk aktifitas olahragapun dijual dengan harga murah, maka untuk zaman sekarang ini semua lapisan masyarakat bisa mengenakan jam tangan.

Masalah harga terjangkau bagi kelas bawah dan menengah adanya merk arlogi Alexandre Christie di Jakarta dan sekitarnya membuat banyak orang memilih merk satu ini.

Dengan menarget usia muda maka merk Alexandre Christie menghadirkan seri Couple dengan nomer keluaran AC 8331.

Produsen jam tangan sangat sadar akan permintaan pasar jam khusus wanita, dimana hanya dengan design indah membuatnya laku keras.

Untuk AC 8331 ini hanya memiliki fitur sederhana, dial fitur tanggal yang berada pada bagian atas angka 6 semakin membantu dalam kegiatan yang akan anda rencanakan besok.

Keindahan lain dari seri COUPLE AC 8331 adalah jenis bahan dasar rantai steel yang dibuat seindah mungkin, menyerupai deratan pasir halus untuk jenis straps rantai steelnya.

 Dapatkan segera model terbaru AC 8331 dengan pilihan warna rose gold, hitam dan silver

Daya tahan batrei utuk seri AC couple tali pasir ini bisa mencapa 2tahun, serta untuk body jam tangan kokoh terhadap kedalaman air sampai 10meter.

informasi selangkapnya:

Khoirun Nasihin

WA.085.70.000.2115
ID lINE : arlogigaul

 Jam tangan murah Jakarta Original Alexandre Christie harga 800rban cukup terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar